WCT Malls, Tourism Malaysia, dan Visa Hidupkan Lagi Industri Ritel & Pariwisata 


Kesepakatan itu bertujuan untuk mendorong pemulihan dan pertumbuhan ekonomi negara itu setelah wabah pandemi selama dua tahun.

PETALING JAYA, M’sia,  bisniswisata.co.id: WCT Malls Management Sdn Bhd, bisnis investasi dan manajemen properti di bawah WCT Holdings Berhad (“WCT Group”), telah menjalin kerjasama tripartit dengan Tourism Malaysia dan Visa, pemimpin dunia dalam pembayaran digital, untuk mempromosikan Malaysia sebagai tujuan wisata yang paling diinginkan, terutama di kalangan wisatawan inbound sebagai negara bergerak ke fase endemik.

Dilansir dari traveldailynews.asia ,melalui perjanjian ini, yang bertujuan untuk mendorong pemulihan dan pertumbuhan ekonomi negara setelah wabah pandemi selama dua tahun, ketiga organisasi itu sepakat memulai serangkaian kampanye dengan tema #SHOPPINGEXTRAVAGANZA!.

Kampanye akan diluncurkan di seluruh WCT Malls, yaitu Paradigm Mall PJ, Paradigm Mall JB, gateway@klia2, dan SkyPark Terminal untuk memberikan penghargaan kepada pembeli.

Saat negara ini bergerak menuju normalitas setelah pandemi, orang-orang menantikan acara yang lebih seru dan menarik. Oleh karena itu, sangat penting bagi bisnis ritel untuk mengembangkan kegiatan yang lebih merangsang untuk menarik pengunjung sambil beradaptasi dengan normal baru.

Dato’ Hj. Zainuddin Abdul Wahab, Direktur Jenderal Pariwisata Malaysia mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperingati kemitraan dengan Visa dengan menjajaki kolaborasi dengan WCT Malls. 

Dengan penawaran dan promosi yang tak tertahankan oleh WCT Malls dan Visa, kami berharap kampanye ini akan semakin meningkatkan pengeluaran wisatawan, khususnya di segmen belanja, dan sebagai imbalannya berkontribusi pada pertumbuhan luar biasa dalam industri perjalanan.

“Sementara kami dikenal dengan keajaiban alam dan keramahannya yang hangat, Malaysia juga bangga sebagai tujuan bernilai untuk uang, dan surga pembelanja,” tambahnya

Dia percaya kampanye ini akan menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih menarik bagi wisatawan domestik dan internasional, terutama dari negara tetangga dan kawasan ASEAN, yang tetap menjadi kontributor utama kedatangan wisatawan internasional Malaysia bahkan selama pandemi.

Selena Chua, Chief Executive Officer, WCT Malls Management mengatakan, “Setelah dua tahun pandemi, keluarga dan teman-teman akhirnya merayakan momen hidup mereka secara langsung.

” Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dalam merayakan momen panjang ini. saat yang ditunggu sekarang setelah semuanya pulih. Itu selalu menjadi prioritas utama kami, selain menghadiahi mereka dengan sesuatu yang menarik setelah sekian lama.” kata Selena Chua,

Selain itu, WCT Malls yakin bahwa kemitraan tripartit dengan Visa dan Tourism Malaysia akan memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan jumlah mal dan merangsang pengeluaran dari pembeli dan wisatawan internasional. 

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menjadi upaya yang berharga dalam merayakan ini. Saat ini. Ke depannya, pelanggan dapat mengharapkan kampanye dan acara yang lebih menarik dari WCT Malls.” tambahnya.

WCT Malls dengan senang hati mengumumkan rangkaian kampanye mereka yang akan berlangsung pada paruh kedua tahun 2022. Di antara penawaran menarik mal adalah acara Gundam Paradigm Mall PJ dan festival Pertengahan Musim Gugur, Pet Expo dan AnimeFest yang akan berlangsung di Paradigm Mall JB, Jom, Kartun Bareng-gether dan Glamping di Airport di gateway@klia2 dan masih banyak lagi.

Untuk memulai kemitraan tripartit antara ketiga organisasi ini, akan ada kampanye Spend & Redeem di mana 6.300 tas jinjing denim akan didistribusikan kepada pembeli di seluruh WCT Malls mulai 15 Juli dan seterusnya.

Sebagai bagian dari upayanya untuk menghargai pelanggannya, WCT Malls menawarkan 2x poin WCT Buddy bagi mereka yang membelanjakan RM200 ke atas menggunakan kartu Maybank VISA selama periode kampanye.

Selain itu, untuk lebih memperkuat dan menambah kegembiraan dalam upaya ini, WCT Malls dan Visa juga akan memperkenalkan Penjualan Voucher Bonanza, di mana pembeli akan menikmati penghematan 20% saat mereka membeli E-Voucher WCT menggunakan kartu Visa yang valid.

Akan ada total voucher belanja senilai RM500.000 yang menunggu untuk ditukarkan dan akan tersedia melalui EasyStore. Setiap pembelanja dapat membeli voucher senilai total RM2.000 untuk dua subkategori, yaitu Kategori A untuk peralatan rumah tangga dan gadget IT, dan Kategori B untuk ritel, fashion, dan produk dan layanan terkait ritel. 

Voucher ini dapat digunakan di seluruh WTC Mall yaitu Paradigm Mall PJ, Paradigm Mall JB, gateway@klia2 dan Subang Skypark.

Ng Kong Boon, Country Manager Visa Malaysia mengatakan, kolaborasi tripartit dengan Tourism Malaysia dan WCT Malls ini sangat tepat waktu.

Terutama mengingat kembalinya perjalanan, di mana kami senang menyambut lebih banyak wisatawan yang datang ke Malaysia. Melalui kemitraan strategis ini, kami memanfaatkan program Visa Preferred Merchant untuk menawarkan akses kepada pemegang kartu ke penawaran eksklusif untuk akomodasi, tiket pesawat, makan, belanja, dan kesehatan medis.

Manfaat ini akan membantu mengoptimalkan pengalaman belanja wisatawan di Malaysia, meningkatkan pariwisata domestik dan inbound, dan mempromosikan Malaysia sebagai tujuan wisata terkemuka di dunia.

“Berdasarkan data Visa, koridor belanja teratas Malaysia berasal dari Singapura, Amerika Serikat, Inggris, Thailand, Indonesia, dan Australia. Survei kami juga menunjukkan bahwa 76 persen responden menyoroti masakan dan budaya lokal sebagai motivasi utama mereka dalam bepergian, termasuk berbelanja.”

Ng Kong Boon lebih lanjut menambahkan bahwa Visa akan terus memanfaatkan kemampuan analitik datanya untuk menghasilkan wawasan wisatawan yang akan meningkatkan pengalaman wisatawan.

Baru-baru ini, ketika perbatasan Malaysia mulai dibuka kembali pada 1 April setelah dua tahun pembatasan COVID-19, Visa telah menjalin hubungan jangka panjang dengan Tourism Malaysia untuk mendukung Kementerian Pariwisata, Seni dan Budaya (MOTAC) dalam mendorong perjalanan masuk dan mempromosikan Malaysia sebagai tujuan wisata pilihan.

Mal WCT semuanya diarahkan untuk menyambut kembali pengunjung dan wisatawan untuk pengalaman liburan yang menyenangkan.

Ke depan, WCT Malls akan terus menjajaki peluang untuk berkolaborasi lebih lanjut dengan pemerintah, organisasi, dan pelaku industri lainnya melalui berbagai acara, kampanye, dan inisiatif menarik lainnya yang dapat membantu meningkatkan industri pariwisata tanah air.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »