Piaggio indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex 4 Brand di Jl Panjang


PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan meresmikan jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Jakarta yang merupakan dealer premium Motoplex 4 brand kedua di DKI Jakarta sekaligus yang kelima di Indonesia, yang secara keseluruhan melebarkan keberadaan dan kehadiran 4 merk dari PT Piaggio Indonesia.

Premium Dealer Motoplex 4 brand terbaru berlokasi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mempermudah akses pecinta otomotif premium Italia yang terdiri dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesoris, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya.

“Pembukaan ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk 4 merk Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Kami yakin dengan pengalaman dan kesuksesan PT Sinar Inti Harapan di Serang dan Bandar Lampung dapat menambah kekuatan jaringan dealer untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di DKI Jakarta terutama di Jakarta Barat dan sekitarnya,” ujar Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Selasa (12/7).

Senada dengan optimisme yang diungkapkan Marco, Direktur PT Sinar Inti Harapan Joenadi Purnama Sidik, mengatakan, dengan pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brand untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pihaknya dapat benar-benar melengkapi pengalaman berkendara premium dari merk dan jajaran produk Italia untuk para pecinta otomotif. 

“Keempat merek yang berada dalam Dealer Premium Motoplex 4b semakin jelas memperlihatkan karakter dan kharismanya sendiri. Hal inilah yang membuat kami optimis dan percaya untuk menjadi bagian dari jaringan dealer untuk kendaraan roda dua premium dari Piaggio Group di Indonesia. Kami sangat menantikan kesempatan untuk mengamplifikasi premiumization strategy dari PT Piaggio Indonesia,” lanjut Purnama Sidik.

Untuk merayakan pembukaan dealer Motoplex 4 brand ini, digelar penawaran menarik yang berlaku selama 12 Juli hingga 18 Juli 2022. Untuk setiap pembelian Piaggio Medley S RST akan mendapatkan voucer eksklusif senilai Rp6 juta. Sedangkan untuk pembelian Vespa GTS 300 HPE mendapatkan voucer eksklusif senilai Rp5,5 juta.

Kemudian untuk pembelian Vespa S 125 i-Get dan LX 125 i-Get akan mendapatkan voucer eksklusif senilai Rp1,5 juta. Sementara untuk pembelian Vespa Sprint S 150 ABS, Sprint 150, Primavera S 150 ABS dan Primavera 150 akan mendapatkan voucer eksklusif senilai Rp1 juta. 

Bagi 200 pengunjung pertama serta pelanggan dari Piaggio dan Vespa, akan mendapatkan penawaran menarik selama periode 12 Juli hingga 11 Agustus 2022, serta potongan 10% untuk biaya jasa dan sparepart. Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi, akan berkesempatan mendapatkan gratis check-up kendaraan dan layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS).  (S-4)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »