DFSK Hadirkan Mobil Listrik Terbaru di PEVS 2022


SEMANGAT DFSK dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sudah ditunjukan dengan nyata dengan menghadirkan dan menjual mobil listriknya di pasar Indonesia. Di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, DFSK akan kembali menampilkan kendaraan listrik terbarunya.

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan. Oleh sebab itu, DFSK secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia secara rutin dengan harapan pemahaman akan kendaraan listrik semakin baik dan transisi kepada kendaraan listrik bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Selasa (12/7).

Untuk menegaskan komitmennya, DFSK berpartisipasi di pameran khusus kendaraan listrik PEVS 2022 yang berlangsung pada 22 – 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Selama PEVS berlangsung, DFSK akan menampilkan jajaran kendaraan listriknya, termasuk 1 unit kendaraan listrik spesial yang baru akan ditampilkan perdana di Indonesia.

DFSK berjanji akan memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, kompak, dan sangat fungsional dalam memenuhi kebutuhan transportasi di dalam kota. Kendaraan ini disebut-sebut sudah terbukti cocok digunakan di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang berkarakter stop ‘n go, ringkas untuk diparkir, dengan desain yang stylish untuk menunjang penampilan kaum modern.

“Penampilan kendaraan listrik ini bakal menjadi bukti bagaimana DFSK benar-benar berkomitmen dalam melayani konsumen kami dengan menghadirkan berbagai teknologi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya,” tutup Achmad Rofiqi.






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »