Handanovic Segera Perpanjang Kontrak Dengan Inter Milan


SABTU (9/7), tepat sepuluh tahun kedatangan Samir Handanovic di Inter Milan. Kiper asal Slovenia itu akan segera memperpanjang kontraknya di klub.

Handanovic bergabung dengan Nerazzurri pada 9 Juli 2012 dari Udinese dalam kesepakatan senilai sekitar 15 juta euro setelah dia tampil mengesankan bersama tim Friuli. Dalam satu dekade terakhir, Handanovic telah membuat 438 penampilan di semua ajang kompetisi dengan kebobolan 451 gol dan menjaga 161 clean sheet. Handanovic kini merupakan kapten klub dan petualangannya di ibu kota Lombardy akan terus berlanjut.

Dilansir Corriere dello Sport, Inter Milan diperkirakan akan mengumumkan pembaruan kontrak Handanovic di beberapa titik pada hari ini, pada peringatan sepuluh tahun kedatangannya ke klub.  Seperti diungkapkan Football Italia, Handanovic sudah menandatangani dokumen yang disyaratkan, namun belum ada pengumuman secara resmi.

Nerazzurri sudah mengontrak Andre Onana dengan status bebas transfer pada awal bulan ini dan dia diproyeksikan sebagai pemain nomor satu jangka panjang di Lombardy. Memperbarui kontrak Handanovic merupakan salah satu cara Inter Milan untuk membantu proses adaptasi kiper asal Kamerun itu. (Goal/OL-15)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »