Amilla Maldives Resorts and Residences Siap Rayakan Festival of Life


MALE, Maladewa, bisniswisata.co.id: Negara kepulauan Maladewa ( Maldive)  yang memiliki penduduk mayoritas Muslim memiliki Amilla Maldives Resorts and Residences yan akan menyelenggarakan Festival of Life pada bulan Oktober dan November tahun ini.  

Siaran persnya mengungkapkan bahwa program perayaan mencakup beragam festival budaya internasional termasuk Halloween, Thanksgiving, Diwali dan banyak lagi.

Amilla juga berencana untuk menyambut tamu istimewa ke resornya selama periode ini.  Pandora Christie dari Heart FM di Inggris akan berada di Amilla untuk memamerkan keterampilan DJ-nya serta menyelenggarakan acara amal untuk membantu Maladewa Cat Charity, yang pertama dari jenisnya di negara kepulauan itu. 

Pengelola hotel juga mengundang Tom Green dari Heart Radio, yang akan mengguncang Baa Baa Bar di tepi pantai pada Halloween bersama Pandora.  Selain itu, Tom juga mengadakan acara Dangerous Dinner selama tinggalnya mirip dengan podcast yang ia selenggarakan secara rutin.  Ini hanya 2 dari 8 artis spesial mereka.

Perayaan akan dimulai oleh Diwali pada 24 Oktober 2022. Ini adalah Festival Cahaya yang melambangkan kemenangan spiritual cahaya atas kegelapan.  Cahaya Diwali menandakan waktu untuk menghancurkan keinginan gelap kita dan memberi kita kekuatan untuk melanjutkan kebaikan kita.

 

Keindahan bawah laut dan merayakan beragam festival jadi keunggulan liburan di Amilla Maldives Resorts and Residences Maladewa ( Foto-foto: dok. Amilia Resort)

 Sustainability Day pada tanggal 26 Oktober 2022 dibuat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya Sustainability.  Hari ini akan terdiri dari berbagi wawasan yang telah kita peroleh satu sama lain akan membangun komunitas yang terdidik dan bertanggung jawab.

Halloween, khususnya yang terkenal di dunia internasional, akan dirayakan pada tanggal 31 Oktober.  Itu berasal dari festival Celtic kuno Samhain, ketika orang menyalakan api unggun dan mengenakan kostum untuk mengusir hantu.  Saat ini, Halloween adalah hari kegiatan dan berdandan.

Festival Kehidupan berlanjut ke bulan berikutnya, dimulai dengan Hari Vegan Sedunia pada tanggal 1 November.  Ini adalah hari untuk memperingati dan merayakan komitmen untuk menjalani gaya hidup vegan dan menawarkan kesempatan untuk berbagi pengalaman sambil memupuk perlindungan lingkungan.

13 November menandai Hari Kebaikan Sedunia.  Dibentuk untuk mempromosikan kebaikan di seluruh dunia, tujuannya adalah untuk menyoroti perbuatan baik di masyarakat, dengan fokus pada kekuatan positif dan benang merah kebaikan.

Thanksgiving akan dirayakan  pada tanggal 24 November untuk mengucapkan terima kasih dan mengakui pengorbanan dan berkah tahun lalu.  Seiring waktu, itu telah menjadi hari bagi orang-orang untuk berkumpul dengan teman dan keluarga mereka dalam perayaan.

Bagi mereka yang ingin berkunjung pada bulan Juli 2022 ini maka bisa menyaksikan   ‘pengunjung tahunan’ kepulauan itu yang sangat istimewa  yaitu ikan pari manta yang kembali ke daerah ini lagi.

Para tamu saat ini sedang menikmati pengalaman berenang sekali seumur hidup bersama ikan pari manta yang jumlahnya sangat banyak di Teluk Hanifaru.  

Resor pulau pribadi ini memang terletak di perairan murni Cagar Biosfer Dunia UNESCO Baa Atoll dan hanya 15 menit dari Teluk Hanifaru.  Jika tamu mengunjungi pulau yang rimbun secara alami antara bulan Juni dan Oktober, bisa  memiliki kesempatan yang layak untuk melihat makhluk-makhluk agung ini. 

Jika klien Anda mencari tujuan liburan alternatif tahun ini, maka ini bisa menjadi kesempatan mereka untuk mengeksplorasi pengalaman baru. Soalnya  Pekan Budaya Maladewa Amilla 20-26 Juli 2022 juga digelar. Perancang busana lokal, seniman, musisi, dan desa tradisional pop-up ikut berpartisipasi.

Presenter TV dan advokat disabilitas, Sophie Morgan, di Amilla datang untuk peluncuran Inclucare.Amilla Maldives Resorts and Residences kini juga fokus pada pelestalian burung tropic ekor panjang yang terancam punah bersama William Costa.

 

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »