Didier Drogba Hubungkan Olahraga dab Pariwisata di Youth Summit Masterclass 


MADRID, bisniswisata.co.id: Duta UNWTO dan pemain sepak bola legendaris Didier Drogba membantu KTT Pariwisata Pemuda Global pertama ke penutupan yang menginspirasi dengan kelas master khusus untuk lebih dari 120 delegasi pemuda.

Kelas master adalah puncak dari diskusi intens dan interaktif selama tiga hari di mana tokoh-tokoh terkemuka dari berbagai bidang keahlian memasak, olahraga, dan bisnis, berbagi visi mereka untuk pariwisata berkelanjutan dan kesaksian pribadi yang mengarah pada kesuksesan mereka sendiri.

Berbicara kepada delegasi muda dari 57 negara, Pantai Gading menjelaskan hubungan antara pariwisata dan olahraga, kedua sektor dengan kekuatan membawa harapan dan kesempatan bagi semua, termasuk di seluruh Afrika.

Drogba terlibat dalam dialog yang jujur ​​dan terbuka mencakup banyak topik mulai dari perjalanan pribadinya menuju ketenaran, pentingnya memberi kembali melalui Yayasan filantropisnya sendiri, dan peran vital pariwisata sebagai pendorong rasa saling menghormati, keberlanjutan, dan untuk menyatukan  penggemar olahraga dari seluruh dunia.

Seperti UNWTO, Drogba memberdayakan pemuda global dan dengan demikian membantu membangun masa depan yang lebih berkelanjutan dan tangguh bagi kita semua

“Dalam karir, saya cukup beruntung bisa bepergian  dari Lagos, ke Shanghai, London, dan Sarajevo,  untuk bertemu orang-orang dari tradisi yang berbeda dan kesempatan ini adalah salah satu hal yang paling menyenangkan bagi saya,” katanya.

Bekerja menuju tujuan bersama

Sekretaris Jenderal UNWTO Zurab Pololikashvili menambahkan bahwa sebagai Duta pariwisata UNWTO, Didier Drogba membawa dorongan dan energi yang dia tunjukkan di lapangan sepak bola untuk mempromosikan kekuatan pariwisata untuk pertumbuhan dan pembangunannya.

“Seperti UNWTO, Drogba memberdayakan pemuda global dan sangat membantu untuk  membangun masa depan yang lebih berkelanjutan dan tangguh bagi kita semua.” kata Zurab Pololikashvili.

KTT Pariwisata Pemuda Global perdana diselenggarakan oleh UNWTO bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Italia dan Badan Pariwisata Nasional Italia (ENIT).

Pertemyan terbuka untuk kaum muda berusia 12 hingga 18 tahun, memberi mereka platform unik untuk terlibat dengan para pemimpin pariwisata dari sektor publik dan swasta dan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang mereka perlukan untuk menjadi pemimpin itu sendiri.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »