Tottenham Dapatkan Richarlison Dari Everton


TOTTENHAM Hotspur resmi merekrut penyerang serbabisa milik Everton, Richarlison, Jumat (1/7). Spurs menebus Richarlison senilai 50 juta pound plus 10 juta pound dalam rentetan bonus.

Angka tersebut masih berada di bawah rekor pembelian Spurs yakni saat mendatangkan Tanguy Ndombele dari Lyon sebesar 54 juta pound pada musim panas 2019.

Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak hingga Juni 2027. Richarlison terbilang telah menunjukkan ketajaman di Liga Primer Inggris sejak kali pertama bergabung dengan Watford pada 2017.

Sebelumnya, pemilik 36 caps di timnas Brasil itu sempat dilirik Chelsea dan Arsenal, tapi ia memutuskan untuk menjajal Liga Champions dan bermain di bawah arahan Antonio Conte.

Bersama Everton, Richarlison tercatat selalu mencetak dua digit gol selama empat musim di Goodison Park. Musim lalu, ia menyumbangkan 10 gol untuk menjaga The Toffees dari relegasi.

Richarlison jadi pemain baru keempat Spurs musim panas ini setelah Ivan Perisic dari Inter Milan, kiper Fraser Forster asal Southampton, dan Yves Bissouma eks Brighton. (Goal/OL-15)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »