AC Milan Ikut Buru Tanda Tangan Dybala


AC Milan mendadak muncul sebagai klub yang meminati Paulo Dybala. Klub Serie A Italia itu dilaporkan sudah mengelar pertemuan dengan agen striker timnas Argentina itu.

Dybala akan berstatus tanpa klub per 30 Juni ini setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus soal perpanjangan kontrak. Bintang berusia 28 tahun itu sebelumnya santer diberitakan akan pindah ke Inter Milan, namun sejauh ini rumor transfernya tidak mengalami perkembangan signifikan.

Rossoneri, julukan AC Milan, memang tengah mencari amunisi tambahan di lini depan guna menambah kekuatan pasukan Stefano Pioli. Beberapa nama sebenarnya masuk dalam radar bidikan Milan seperti Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Marco Asensio dari Real Madrid.

Belakangan nama Dybala santer juga masuk dalam bidikan. Dikabarkan, AC Milan membuka pembicaraan dengan rombongan Dybala beberapa minggu lalu untuk membahas kemungkinan transfernya.

Namun, tuntutan gaji kemungkinan akan menjadi kendala karena manajemen AC Milan cuma mau menawarkan di bawah 7 juta euro per musim, jumlah yang diterima Dybala di Juventus. (Goal/OL-15)

 






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »