Lelang Karya Maestro Lukis Asia Tenggara


MASTERPIECE Auction House mengadakan lelang karya seni dari maestro seniman Asia Tenggara. Lelang dimulai 16 juni 2022 dan berakhir pada 5 juli 2022. 

Lelang diadakan dengan metode daring di website resmi Masterpiece Auction. Metode itu dipilih agar para peminat bisa berpartisipasi tanpa batasan waktu dan lokasi.

“Kali ini kami melelang karya-karya yang sangat spesial, langka dan wajib dikoleksi. Antara lainnya adalah lukisan masterpiece potret diri Affandi tahun 1981, lukisan objek seorang Wanita oleh Hendra Gunawan, lukisan dengan objek penjual sate oleh Lee Man Fong, dan masih banyak lagi,” terang Direktur Masterpiece Auction House Kevin.

Terdapat 69 karya seni yang dilelang. Banyak nama seniman besar yang karyanya diikutkan dalam lelang, di antaranya Affandi, Arie Smit, Basoeki Abdullah, Dullah, Lee Man Fong, Hendra Gunawan, Handrio, Harijadi Sumadidjaja, S. Sudjojono, Srihadi Soedarsono, dan Le Mayeur.

Masterpiece Auction House juga tetap membuka kunjungan bagi para peserta yang ingin melihat lukisan atau karya seni yang dilelang. Peserta cukup mengkonfirmasi kepada tim agar dijadwalkan untuk kunjungan ke Gedung Masterpiece Auction di Tanah Abang, Jakarta Pusat. (OL-8)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »