Pusat MICE Thailand Tawarkan Kursus Event Untuk Mahasiswa


Sektor MICE Thailand masih memiliki lebih banyak ruang untuk berkembang dan mencari lebih banyak profesional muda yang antusias untuk bergabung dengan tim. ( Foto: traveldailynews.asia) 

BANGKOK, bisniswisata.co.id: Thailand telah lama menjadi tujuan yang dihormati untuk pertemuan, konvensi, pameran, serta perjalanan liburan. Sektor MICE Thailand masih memiliki lebih banyak ruang untuk berkembang dan mencari lebih banyak profesional muda yang antusias untuk bergabung dengan tim.

Departemen Sumber Daya Manusia mengerjakan proyek lama “Kla MICE” menyambut mahasiswa angkatan ke-3.

kategori New Kid on The Block. Awalnya diperkenalkan pada tahun 2019 dengan sekitar 40 siswa tahun kedua bergabung dalam kursus. 

Karena wabah virus corona pada tahun 2019, departemen Sumber Daya Manusia menawarkan platform pembelajaran online di mana siswa dapat berpartisipasi dari rumah.

Thamita Chongswatvorakul, Direktur HRD mengatakan  senang  dapat menyelesaikan bisnis kami yang belum selesai dan mengembalikan Kla MICE pascapandemi. Wabah virus corona membuat seluruh dunia jungkir balik. Semua industri telah terpukul keras dan menghadapi tantangan kritis termasuk kekurangan staf.

Industri MICE Thailand membutuhkan lebih banyak profesional muda yang dapat kami andalkan untuk membuat industri MICE berkembang kembali. “Kami bangga mendukung industri perhotelan dan MICE Thailand dengan melatih sekitar 40 siswa di tahun pertama mereka dari berbagai universitas,” ujarnya.

Peserta kursus Kla MICE adalah wakil dari  Universitas Silpakorn, Universitas Kasetsart, Universitas Chiang Mai, Universitas Khon Kaen, Universitas Srinakharinwirot, Universitas Bansomdet Chaopraya Rajabhat, dan Universitas Rajamangala. Technology Thanyaburi.

Proyek ini  untuk mempersiapkan mereka menghadapi dunia acara perusahaan melalui kursus menyeluruh yang dirancang untuk memberi siswa jalur pembelajaran inklusif dan keterampilan dasar manajemen Event. 

Siswa bekerja sama dengan eksekutif senior dan manajer dari berbagai departemen seperti Operasi, Departemen Penjualan, Departemen Makanan dan Minuman, Restoran Lakefront, Proyek Pameran, dan Departemen Sumber Daya Manusia untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman langsung serta memiliki akses langsung ke tanggapan ketika pertanyaan muncul.

Siswa juga diharapkan untuk bekerja sama dan menyelenggarakan pameran dengan tema MICE & Sustainability untuk menyelesaikan kursus musim panas dalam dua bulan ini.

Thamita Chongswatvorakul  melanjutkan bahwa industri MICE adalah sektor bisnis potensial yang menghasilkan miliaran pendapatan, berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi, dan menciptakan jutaan lapangan kerja.

“Oleh karena itu, sebagai operator MICE yang proaktif, kami akan melakukan yang terbaik untuk memajukan acara bisnis Thailand, mempromosikan industri pameran di pasar MICE global, serta membantu industri mengatasi tantangan sehubungan dengan kekurangan staf berpengalaman,” tegasnya.

Tamtid Paoin, HR Employer Branding Supervisor, menambahkan “Departemen Sumber Daya Manusia akan segera menerima aplikasi baru. 

“Kami sangat mendorong mahasiswa untuk mengambil bagian dalam kursus musim panas yang komprehensif ini untuk mendapatkan pengalaman langsung dari para profesional industri yang berpengalaman. Saat ini kami sedang melatih 40 mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh kota. Studi ini diharapkan selesai pada akhir  Juni 2022.”

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »