Bagaimana Jaringan Welcome Break Hotels Otomatiskan Proses Check-in


Hotel Ramada, salah satu jaringan Welcome Break Hotels yang otomatiskan proses check in dari 4 menit Jadi 45 detik ( Foto: Istock)

MAASTRICHT, bisniswisata.co.id: GuestStay, solusi check-in/out gratis kontak Tamu telah mengubah prosedur kedatangan dan keberangkatan tamu untuk Welcome Break Hotels. 

Dilansir dari Hospitalitynet.org, dalam satu bulan, otomatisasi dari proses yang sangat manual berarti 95% tamu sekarang check-in secara online

Ini tidak hanya meningkatkan tingkat layanan untuk tamu, tetapi tanpa antrian panjang di meja depan, staf bebas untuk fokus pada tugas yang lebih produktif. 

Welcome Break Hotels mengoperasikan 31 hotel yang berlokasi strategis di seluruh Inggris di bawah merek Ramada dan Days Inn. 

Dirancang dengan mempertimbangkan lalu lalang pengendara, hotel-hotel diposisikan di lokasi utama di dekat beberapa jalan utama dan jalan raya Inggris.0Hotel ramah keluarga dan hewan peliharaan semuanya mencakup parkir dan Wi-Fi di setiap masa inap. 

Eight juga menawarkan fasilitas pertemuan, dan program akun perusahaan tersedia untuk sering menginap. Pelanggan Guestline sejak 2010, mereka baru-baru ini memutuskan untuk memperluas hubungan mereka karena mereka ingin meningkatkan pengalaman check-in/out tamu dengan GuestStay. 

Tantangan/Persyaratan Hotel 

Ada pengakuan seluruh kelompok bahwa check-in/out tamu memakan waktu, manual dan rumit baik untuk hotel maupun tamu. 

Tujuan keseluruhannya adalah untuk merampingkan proses, mendorong efisiensi, dan mengurangi biaya. Persyaratan segera termasuk:

– Peningkatan pengalaman pelanggan – check-in/out yang rumit dan sangat manual membuat penundaan bagi pelanggan pada saat kedatangan. Itu jauh dari ideal. 

 – Meningkatkan efisiensi staf – kelompok tersebut membutuhkan sistem yang merampingkan banyak proses yang sangat padat karya seperti slip check-in tulisan tangan dan entri data manual yang tidak efisien dan terbuka terhadap kesalahan 

–  Integrasi yang mulus – penting bahwa setiap sistem baru terintegrasi semulus mungkin untuk meminimalkan gangguan 

–  Ramah Lingkungan – ada keinginan untuk menjadi lebih ramah lingkungan dan mengurangi hasil cetak yang tidak perlu 

Guestline telah menghasilkan kalkulator cepat dan mudah untuk memungkinkan Anda memvisualisasikan penghematan yang dapat dilakukan GuestStay untuk bisnis Anda, menghemat waktu tim Anda, dan memungkinkan mereka untuk fokus pada tamu Anda.

Bayangkan Anda mendapat tambahan perhatian tamu selama 3 menit saat check-in? Peluang upsell tidak terbatas!

Emma Majewska, Analis Pemasaran Digital, Selamat Datang:

‘Kami senang dengan bagaimana GuestStay telah mengubah proses check-in dan check-out untuk tamu dan hotel kami. 

Hari-hari yang menegangkan dari antrian panjang di resepsi hilang yang berarti para tamu lebih bahagia dan staf bebas bekerja untuk memberikan layanan yang lebih baik. 

Secara komersial dan operasional, ini sangat masuk akal untuk bisnis!’ 

Peningkatan Pengalaman Tamu

Tidak ada lagi check-in yang lama! Check-in telah dikurangi dari rata-rata 4 menit per check-in menjadi 45 detik. 

Ini berarti bahwa sejak tamu menginjakkan kaki di dalam hotel, proses check-in yang apik dan efisien akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan. 

Peningkatan Efisiensi Staf

Dengan waktu check-in yang sangat berkurang dan otomatisasi proses back-end manual, grup hotel mendapat manfaat dari lebih banyak waktu untuk fokus pada kegiatan yang lebih produktif, melayani tamu, atau membantu area lain di hotel. 

Sekilas tentang data seluruh grup

Akses mudah melalui satu dasbor pusat untuk mengelompokkan data pelanggan yang luas tidak hanya telah menyederhanakan proses internal tetapi visibilitas yang ditingkatkan ini berarti kesalahan dapat diidentifikasi dan diperbaiki lebih awal.

Lebih banyak kamar terjual

Otomatisasi dan pemantauan waktu kedatangan dan keberangkatan tamu menyederhanakan operasi tata graha. 

Kemungkinan pembatalan terlambat ditandai sebelum menjadi ketidakhadiran yang memungkinkan kamar untuk dijual kembali. 

Potensi upsell yang lebih besar

Dengan membuat check-in cepat dan bebas repot, ada lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan tamu pada saat kedatangan dan berpotensi meningkatkan penjualan. 

Peningkatan keberlanjutan

Digitalisasi check-in/out tamu telah sangat mengurangi kebutuhan akan slip check-in tulisan tangan dan kertas cadangan. 

Akibatnya, diperkirakan penghematan kertas tahunan di seluruh kelompok berjumlah 1.136 rim kertas… itu setara dengan 57 pohon yang tidak perlu ditebang!. Angka berdasarkan Kalkulator GuestStay 

Kemudahan instalasi

Sistem telah terpasang dan siap digunakan dalam waktu 2 hari dengan gangguan minimal. Ini, didukung oleh pelatihan yang ramah pengguna dan dapat diakses, telah menghasilkan adopsi sistem yang cepat – 95% check-in dalam bulan pertama online.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »